Selasa, 11 Januari 2011

Hokben MOI Berbeda Dengan Hokben Lainnya

Selasa, 11/01/2011 15:29 WIB
Hokben MOI Berbeda Dengan Hokben Lainnya
Dinda - suaraPembaca




Jakarta - Saya salah satu penggemar makanan cepat saji Hoka-Hoka Bento (Hokben). Salah satu gerainya yg sering saya kunjungi adalah yang terletak di Food Connection Mall of Indonesia (MOI). Akan tetapi saya sedikit bingung dan heran, mengapa di gerai Hokben yang satu ini terdapat perbedaan dengan gerai Hokben lainnya yang pernah saya kunjungi.

Pertama, makanan disajikan di wadah sterofoam, yang setau saya kurang baik bila digunakan sbg wadah makanan. Kedua, menu free salad yg diberikan tidak lengkap seperti di gerai lainnya. Sekedar ingin menghilangkan rasa penasaran saya saja, apakah memang pada gerai Hokben MOI sengaja dibedakan dengan gerai lainnya?.

Dinda
Jl. Palem 1 F/819 Bekasi
dinda.dhandayani@gmail.com
081584468966
(wwn/wwn)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar