Selasa, 11 Januari 2011

Dimana Tanggung Jawab Pos Indonesia ?

Selasa, 11/01/2011 16:49 WIB
Dimana Tanggung Jawab Pos Indonesia ?
Choirul Annam - suaraPembaca




Jakarta - Pada tanggal 29 Desember 2010 istri saya mengirimkan paket lewat Kantor Pos dengan jenis paket kilat khusus dgn No.resi 11488850794 dari Kantor Pos Kemangis-Jakarta Barat 11480 dengan tujuan alamat saya di JL.Bhayangkara -Samarinda Kaltim 17111 oleh petugas di kemanggisan dijanjikan maksima 5 hati.

Namun sampai tanggal 5 januari 2011 paketan tersebut tidak kunjung tiba di tempat tujuan. Oleh karena penasaran saya coba cek di website Pos Indonesia, disana tertulis bahwa paketan saya sudah ada di Kantor POS Samarinda dan sedang proses antar ke tujuan oleh petugas antar a/n Joko Pitoyo.

Sampai tanggal 10 Januari 2011 kenapa barang paketan saya blm sampai ditujuan? saya mencoaba untuk menelpon Kantor POS Jakarta Barat untuk memastikan dimana barang saya berada, tapi jawabannya adalah Itu bukan Tanggung jawab kami, itu tanggung jawab Pihak Samarinda.

Setelah saya emosi dengan jawaban tersebut. Saya mencoba untuk mendatangi kantor POS Samarinda di Jl.Gajah Mada-Samarinda. Tetapi petugas disana mengatakan bahwa Paket tidak ada disini dan petugas antar A/N Joko Pitoyo cuti dan Barang anda di kantor POS lL.M.Yamin.

Setelah itu saya cari di jl.m.yamin ternyata tidak ada kantor pos disana. Apakah dalam 1 kantor POS di suatu kota besar hanya satu petugas antar saja?. Sekarang dimana barang saya berada?.

Saya merasa tertipu.Dimana Tanggung Jawab dari Pihak Pos Indonesia?

Choirul Annam
Jl.Bhayangkara 58 Samarinda
annamchoirul@rocketmail.com
085780853028

Tidak ada komentar:

Posting Komentar