Rabu, 06 Oktober 2010

Dunia baru di bangku perkuliahan

Nama asli gue AJENG PUTRI SYAFARIAH,tempat dan tanggal lahir gue, Bekasi 20 juli 1992.
Alamat gue tepatnya di prum danita BJI, Jl.mawar 9 Blok D 6 NO,4
Hobby banyak banget,mulai dari nonton film,baca,sampai hobby banget hikking, ya kaya bag pakker gitu,ya pokoknya jalan jalan.
gue paling suka yang namanya baca,trutama baca novelnovel yang bertemakan kolosal.

Alasan alasan kenapa gue masuk univ.gunadarma,sebenernya simpel ajah karna lokasinya yang deket dengan tempat tinggal trus karna univ.gunadarma merupakan salah satu univ yang cukup bonafit.
dan semoga jurusan program yang gue pilih ini bisa menjadikan gue menjadi mahasiswa yang cerdas pandai dan insa allah bermanfaat bagi lingkungan dunia kerja gue di suatu hari nanti,yang tentunya juga bermanfaat buat guenya juga.
so... modal gue buat jadi mahasiswa yang cerdas dan pandai adalah dengan belajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar