Selasa, 12 Oktober 2010

aplikasi perencanaan dalam kehidupan

PENDAHULUAN 

hidup merupakan suatu perkembangan dan kebutuhan dalam aktivitasnya.butuh suatu menejement dan aplikasi dalam penerapannya yang baik guna mencapai suatu nilai maksimum dalam penerapannya.dalam berbagai bidang aplikasi perencanaan hidup dapat membantu ekspentasi dan kehidupannya tersebut




Perencanaan Hidup

Some tips for using the program: Beberapa tips untuk menggunakan program:
  • Take as much time as you need to complete each lesson properly. Luangkan waktu sebanyak yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan setiap pelajaran dengan baik. Don't be tempted to rush through the early lessons dealing with preparation – as you'll see, these are the most important lessons you'll learn! Jangan tergoda untuk terburu-buru melalui pelajaran awal yang membahas persiapan - seperti yang akan Anda lihat, ini adalah pelajaran paling penting yang akan belajar!
  • Do ALL the activities, even if they don't seem important. Apakah SEMUA kegiatan, bahkan jika mereka tampaknya tidak penting. They are all important in helping you understand the goal setting process and successfully plan your life. Mereka semua penting dalam membantu Anda memahami proses penetapan tujuan dan berhasil rencana hidup Anda.
  • Only do one lesson per day at the most (it doesn't matter if it takes longer than this) – this gives your brain time to 'sleep on it' and digest all the information. Hanya lakukan salah satu pelajaran per hari paling banyak (tidak masalah jika itu membutuhkan lebih lama dari ini) - ini memberi waktu otak Anda untuk 'tidur di atasnya dan mencerna semua informasi.
  • Make sure you really understand the process, even if you have to read the material several times. Pastikan Anda benar-benar memahami proses, bahkan jika Anda harus membaca beberapa kali material.
  • Make sure you can concentrate wholly on the workbook – put the kids to bed, shut the door, get comfortable, and get into it! Pastikan Anda bisa berkonsentrasi sepenuhnya pada workbook - menempatkan anak-anak tidur, menutup pintu, merasa nyaman, dan masuk ke dalamnya!
  • Keep it personal – this is all about you, not about what other people think you should do. Keep it personal - ini adalah semua tentang Anda, bukan tentang apa yang orang lain pikir harus Anda lakukan.
  • Don't be afraid to write down your true feelings – no one else has to read it! Jangan takut untuk menuliskan perasaan yang sebenarnya Anda - tidak ada orang lain yang membacanya!

Proof it Works! Bukti Bekerja!

I asked a close friend of mine to give the life planning program a go to see what she thought. Saya bertanya pada seorang teman dekat saya untuk memberikan program kehidupan merencanakan pergi untuk melihat apa yang dipikirkannya. She kindly gave me permission to provide her responses to the program activities and goal setting tasks as a fully worked example, so you can see how the whole process works – from the activities in the very first lesson to the final action plans, and how they all provide direction to your end goal. Dia baik hati memberiku izin untuk memberikan tanggapan ke kegiatan program dan penetapan tujuan tugas sebagai contoh yang sepenuhnya bekerja, sehingga Anda dapat melihat cara kerja seluruh proses - dari kegiatan dalam pelajaran pertama untuk rencana aksi terakhir, dan bagaimana mereka semua memberikan arahan ke tujuan akhir Anda. I've made some explanatory comments and observations (in caps) on the example as well. Saya telah membuat beberapa komentar jelas dan pengamatan (di tutup) pada contoh juga. You'll be pleased to know that she is taking action on her goal using her action planners, and is very happy with the result – she is well on track to achieving goal setting success and is now using the process to help her achieve her next set of goals! Anda akan senang mengetahui bahwa dia mengambil tindakan pada tujuan dia menggunakan perencana tindakan nya, dan sangat senang dengan hasilnya - dia baik di jalur untuk mencapai keberhasilan penetapan tujuan dan sekarang menggunakan proses untuk membantunya mencapai berikutnya menetapkan tujuan!
You can download the worked example from the ToolBOX on the website. Anda dapat mendownload contoh bekerja dari Toolbox pada website.
Of course, if you don't think this system is right for you, try one of the goal setting systems or software available. Tentu saja, jika Anda tidak berpikir sistem ini yang tepat untuk Anda, cobalah salah satu tujuan pengaturan sistem atau perangkat lunak yang tersedia.
So, go ahead and plan your life! Jadi, maju dan rencana hidup Anda! Do it NOW and achieve your own goal setting success! Lakukan SEKARANG dan mencapai tujuan Anda sendiri pengaturan sukses!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar