Senin, 08 November 2010

aplikasi pemorganisasian dalam kehidupan

1. PENDAHULUAN

perencanaan aplikasi dan pemograman hidup dapat kita kembangkan dalam kehidupan sehari hari guna menjadikan motivasi dalam memilih langkah yang bijak dan smart dalam pengembangan kehidupan kita dan pola fikir.
Sejarah manusia pada awalnya dalam perencanaan   kehidupnya memliki beberapa aspek dan metode yang sama yang dilakukan pada orang dimasa kini yang hidup dizaman disaat ini.
sama halnya pada pembahasan APLIKASI PEMORGANISASIAN DALAM KEHIDUPAN.metode ini juga merupakan bentuk dari tindak lanjut upaya manusia dalam pengembangan kehidupannya.

ORGANISASI
Devinisi:

1. Non-random arrangement of components or parts interconnected in a manner as to constitute a system identifiable as a unit . Non-acak pengaturan dari komponen atau bagian yang saling berhubungan dengan cara sebagai untuk membentuk suatu sistem diidentifikasi sebagai unit .
2. Sequential or spatial (or both) form in which a body of knowledge , data , people, things, or other elements , is purposefully arranged. 2. Sequential atau ruang (atau keduanya) bentuk di mana tubuh pengetahuan , data , orang, benda, atau lainnya elemen , yang sengaja diatur.
3. 3. Social unit of people, systematically arranged and managed to meet a need or to pursue collective goals on a continuing basis. Sosial unit orang, sistematis diatur dan dikelola untuk memenuhi kebutuhan atau untuk mengejar kolektif tujuan pada terus dasar. All organizations have a management structure that determines relationships between functions and positions , and subdivides and delegates roles , responsibilities , and authority to carry out defined tasks . Semua organisasi memiliki manajemen struktur yang menentukan hubungan antara fungsi dan posisi , dan untuk membagi dan delegasi peran , tanggung jawab , dan wewenang untuk melaksanakan didefinisikan tugas . Organizations are open systems in that they affect and are affected by the environment beyond their boundaries. Organisasi sistem terbuka dalam bahwa mereka mempengaruhi dan dipengaruhi oleh lingkungan luar batas-batas mereka.

jadi pada dasarnya setiap manusia butuh suatu perencanaan yang biasa disebut organisasi.
organisasi merupakan sebuah bentuk sosialisasi kita pada masyarakat dan lingkungan guna memberikan aplikasi perencanaan dan pengembangan hidupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar